Visi dan Misi

Visi

Menjadi penyelenggara Tridharma Perguruan Tinggi yang unggul secara global dibidang kedokteran semiringkai kepulauan tahun 2025.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan kedokteran (S1) dan profesi dokter yang unggul dibidang kedokteran semiringkai kepulauan.
  2. Menyelenggarakan penelitian dibidang iptekdokes (Ilmu Pengetahuan Teknologi Kedokteran dan Kesehatan) dengan unggulan kedokteran semiringkai kepulauan.
  3. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat berdasarkan hasil
    penelitian terkini dibidang kedokteran semiringkai kepulauan.

Tujuan

  1. Menghasilkan dokter yang kompeten, berkualitas, profesional dan unggul secara global dalam bidang kedokteran semiringkai kepulauan.
  2. Menghasilkan penelitian di bidang Iptekdokes dengan unggulan kedokteran semiringkai kepulauan
  3. Meningkatkan kualitas dan jumlah pelayanan/pengabdian kepada masyarakat berdasarkan hasil riset, terutama dalam bidang kedokteran semiringkai.
  4. Pengembangan kapasitas organisasi untuk mencapai organisasi yang sehat, modern, akuntabel, transparan dan demokratis yang kondusif untuk mendorong percepatan perubahan.

Sasaran

  1. Terciptanya dokter yang kompeten, berkualitas, profesional dan unggul secara global dalam bidang kedokteran semiringkai kepulauan.
  2. Terciptanya penelitian di bidang Iptekdokes dengan unggulan kedokteran semiringkai kepulauan.
  3. Tercapainya peningkatan kualitas dan jumlah pelayanan/pengabdian kepada masyarakat berdasarkan hasil riset, terutama dalam bidang kedokteran semiringkai kepulauan.